Logo
  • 13 May 2022

Kolaborasi Olympic Group dan Perbasi Jawa Timur Dimulai Tahun Ini

Surabaya - Semakin merentangkan sayap, Olympic Group kembali melakukan gebrakan lain di tahun 2022. Kali ini, giliran Olympic Furniture dan Olymplast yang bersinergi dengan Pengurus Persatuan Bola Basket Indonesia (PERBASI) Jawa Timur. Sebagai simbol dari kolaborasi ini, Grace Evi Ekawati selaku Ketua Umum Perbasi Jawa Timur dan Choky Sitohang selaku Celebrity Partner Perbasi Jawa Timur melakukan kunjungan ke kantor Olympic Group (17/03).

Melalui hal ini, Olympic Group berharap dapat menciptakan ruang bermain yang sportif. Olympic Group mendukung Perbasi Jawa Timur, dengan mensponsori baju wasit seluruh Jawa Timur. Nantinya, baju wasit ini akan digunakan dalam periode 4 tahun ke depan.

“Senang sekali kami dapat menjadi bagian dari sinergi ini. Semoga support yang diberikan dapat berdampak terhadap kemajuan olahraga di bidang basket, khususnya di Jawa Timur, ujar Wakil Presiden Direktur Olympic Group, Felix Jonathan.


Dalam kolaborasi ini, Olympic Group ingin menginspirasi lebih banyak orang untuk semakin berprestasi dan menjunjung tinggi nilai sportivitas. Karena sportivitas sesungguhnya merupakan nilai yang menunjukkan integritas dan keserasian dalam olahraga.

Terima kasih untuk Olympic, yang merupakan produk lokal, sudah sangat luar biasa memberikan supportnya untuk Jawa Timur, Ucap Grace Evi Ekawati saat serah terima baju wasit, sebagai simbol dimulainya kolaborasi.

Hal ini sejalan dengan yang disampaikan Choky Sitohang, Terima kasih untuk keluarga besar Olympic Furniture Group untuk dukungannya yang sangat berharga ini. Semoga para wasit bisa mendapat kemuliaan dan kehormatan. Sukses selalu!

Olympic Group Distribusikan 500 Kasur Busa untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

Inovasi Terbaru! Olympic Kasur Busa dengan Keharuman Melekat