Logo

8 Motif Cat Kamar Tidur Unik yang Bisa Jadi Pilihanmu

Gaya pencahayaan yang menarik dan menyenangkan merupakan hal yang penting untuk menciptakan suasana nyaman dan tenang di dalam kamar tidur. Salah satu cara untuk mencapai ini adalah dengan memilih motif cat kamar yang unik. Memilih motif cat kamar yang tepat dapat membuat ruanganmu terlihat lebih modern, luas, dan indah.

Dengan memilih motif cat kamar yang unik, kamu dapat menciptakan suasana yang berbeda dan lebih menarik. Motif cat kamar yang unik akan menciptakan suasana yang berbeda dan memberikan tampilan yang lebih menarik pada kamar tidurmu. Menggunakan warna yang tepat dan mengikuti motif yang unik, kamu dapat menciptakan suasana yang indah dan berbeda dari yang lain. Yuk, simak ide kreatif motif cat kamar tidur unik!

Pakai Warna Biru Langit, Kamar Lebih Cerah

Pilihan kombinasi Warna Biru Langit yang Membuat Kamar Lebih Cerah
Motif Kamar Tidur Unik Warna Biru Langit | Gambar: Shendi-mandalacom

Kamu termasuk penggemar motif cat kamar unik dengan warna biru? Atau kamu ingin menjadikan kamar kamu lebih cerah namun bosan dengan warna yang itu itu saja? Kali ini kamu bisa mencoba pilihan warna biru yang akan membuat kamar kamu lebih cerah. Aksen warna biru ini tidak hanya bisa kamu pilih dengan satu warna saja lho, namun kamu bisa memberikan akses degradasi. 

Motif Warna Pastel Unik Bikin Betah di Kamar

motif Warna unik Pastel yang Kekinian Bikin Kamu Betah di Kamar
Motif Warna Pastel Unik Bikin Betah di Kamar  Gambar:Httpshendi-mandalacom

Kamu penggemar warna pastel yang saat ini sedang populer? Pilihan warna yang terkesan lembut dan hangat ini memang akan membuat kamu semakin nyaman. Pilihan warna pastel memang sedang trend saat ini dan digunakan di hampir semua produk baik fashion hingga furniture. Pilihan warnanya juga beragam dan bisa kamu kombinasikan dengan cantik. 

Pilihan motif cat dinding kamar pastel ini memang tidak pernah salah. Kamu bisa mengkombinasikan beberapa pilihan warna sekaligus dan membentuknya menjadi pola tertentu dengan desain minimalis. Kamu juga bisa menambahkan perabotan di dalam kamar dengan warna netral seperti putih atau krem untuk membuat kesan minimalis yang elegan. 

Cat Dinding Dengan Warna yang Lebih Cerah, Siapa Takut

Motif Cat Dinding Daun Pink, 

cat dinding dengan warna pastel semakin meriah

Penggunaan warna cat dinding yang cerah dengan pilihan warna yang terang biasanya cenderung dihindari. Hal ini karena bila salah menggunakan warna cat dinding, maka ruangan kamar yang luasnya terbatas bisa terasa lebih sempit. Namun jangan dulu khawatir bila ingin menggunakan pilihan warna cerah ini. 

Kamu bisa juga lho menggunakan pilihan motif cat dinding kamar cerah seperti, biru, pink, kuning, coklat, ungu dan lainnya dalam satu waktu. Namun akan ada tips yang bisa kamu gunakan agar kamar kamu tidak tampak sempit. Kamu bisa membuat pola di salah satu bagian dinding kamar saja namun membiarkan bagian dinding lainnya dengan cat polos. 

Warna Kuning dan Orange Bikin Semangat

Warna Kuning dan Orange Bikin Kamu Makin Produktif
Warna Kuning dan Orange Bikin Semanagat | Gambar: Rumah.com

Warna kuning dan warna orange adalah salah satu pilihan warna motif cat kamar unik yang terang dan bisa membuat kamar kamu lebih semangat. Pilihan warna ini memang cantik, namun kamu yang ingin menggunakannya juga harus berhati hati karena bila salah maka ruangan kamar kamu akan malah terlihat lebih sesak dan sempit. 

Alih alih menyapukan motif cat dinding kamar ke seluruh permukaan dinding, kamu bisa juga mencoba ide cat dinding diatas. Kombinasi warna kuning dan orangenya akan membuat kamar kamu tidak tampak sempit namun malah akan tambah estetik. Warna kuning dan orange ini juga akan semakin cantik bila kamu padukan dengan ornament warna krem. 

Baca Juga! Anti Boring, Yuk Coba 8 Ide Cat Kamar Tidur 2 Warna Ini

Warna Cat Dinding Monokrom yang Tidak Membosankan

Warna Cat Dinding unik Monokrom yang Elegan
Warna Cat Dinding Monokrom yang Tidak Membosankan

Warna monokrom juga menjadi salah satu pilihan warna aman yang bisa digunakan praktis di semua jenis ruangan. Namun walaupun warna monokrom ini adalah warna aman, kalau kamu menggunakannya tidak hati hati malah akan membuat kamar kamu terkesan monoton bahkan membosankan. Akan ada trik yang bisa digunakan untuk membuat kamar estetik. 

Warna Pink Lembut Untuk Kamar Lebih Nyaman

Warna Pink Lembut Untuk Kamar Lebih Nyaman
Warna Pink Lembut Untuk Kamar Lebih Nyaman | Gambar: Rumah.com

Ingin punya kamar dengan kesan girly namun takut berlebihan? Perpaduan warna pink dan warna krem ini akan cocok banget untuk pilihan cat kamar unik kamar kamu. Pilihan warna pink yang berani dengan polesan bentuk yang abstrak akan membuat kamar kamu tampak cantik dan estetik namun tetap nyaman digunakan. 

Perpaduan Warna Coklat dan Merah yang Mempesona

Perpaduan Warna Coklat dan Merah untuk motif cat unik
Perpaduan Warna Coklat dan Merah yang Mempesona

Kamu bisa membuat degradasi warna cerah dengan memainkan warna warna dasarnya. Perpaduan warna merah, coklat dan putih akan terlihat cantik dan membuat kamar kamu lebih nyaman dan elegan. Kamu bisa juga memadukan warna cat dinding ini dengan perabotan warna krem yang akan membuat kesan minimalis. 

Warna Biru Dan Putih yang Terkesan Elegan

 Warna Biru Dan Putih yang Terkesan Elegan
Warna Biru Dan Putih yang Terkesan Elegan | Gambar: Shendi-mandalacom

Kamu bisa memilih beberapa warna biru dari yang paling tua hingga yang paling muda. Contoh desain diatas akan menjadi salah satu ide dekorasi warna cat kamar unik yang akan membuat kamar kamu berwarna namun jauh dari kesan membosankan. Untuk membuatnya tampak nyaman, kamu bisa mengkombinasikan warna perabotan putih yang elegan.

Motif cat kamar unik memang menjadi salah satu pilihan yang beda dari warna polos pada umumnya. Selain menawarkan estetika yang indah dan warna yang menarik, motif cat kamar unik juga memiliki unsur seni yang unggul. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir akan keindahan kamarmu.

Jadi, jika kamu ingin menghias ruanganmu dengan warna yang unik dan menarik, motif cat kamar unik adalah pilihan terbaik yang bisa kamu ambil. Kamu juga bisa melengkapi kamar tidurmu dengan furnitur lemari baju, meja rias, meja belajar dan rak serbaguna yang bisa kamu cek produknya di Olympic Furniture.

7 Tips Cara Merawat Kasur Springbed agar Tahan Lama dan Nyaman

Promo Ramadan Olympic Furniture JadiLebihBaik